Isu-isu Pendidikan Intergenerasi dalam Konteks Indonesia

PDPK

Studi Institut PERSETIA yang bertema “Pendidikan Intergenerasi” pada bulan Oktober 2020 yang lalu, telah menjadi cikal-bakal lahirnya Perhimpunan Dosen Pendidikan Kristiani (PDPK) Indonesia. Wadah ini lahir dari kerinduan para peserta Studi Institut 2020, yang sebagian besar adalah para dosen dan aktivis Pendidikan Kristiani/Pendidikan Agama Kristen.
Maka Webinar Nasional kali ini terselenggara atas kerjasama PERSETIA dan PDPK yang didahului oleh CALL FOR PAPERS yang dilaksanakan pada tanggal 14 – 15 Oktober 2021 yang dilaksanakan melalui aplikasi ZOOM Meeting, dengan tema besar “Isu-isu Pendidikan Intergenerasi dalam Konteks Indonesia”.
Webinar Nasional ini diawali dengan Ucapan Selamat Datang, Perkenalan tentang PDPK oleh Pdt. Justitia Vox Dei Hattu,Th.D sebagai Ketua PDPK Indonesia, dan Sambutan oleh Ketua PERSETIA Pdt. Yusak B Setyawan,MATS.,Ph.D. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan presentasi 12 makalah yang lolos seleksi dalam Call For Papers.
Puji Tuhan Kegiatan ini berjalan dengan baik dan diikuti oleh 130 orang peserta yang berasal dari dosen dari sekolah anggota dan calon anggota PERSETIA. Kiranya kegiatan PDPK berkerjasama dengan PERSETIA ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi Lembaga Pendidikan teologi di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*