Prosiding Konsultasi Nasional Mahasiswa Teologi Indonesia 2015: “Memahami Korupsi, Moralitas dan Karakter Beragama di Indonesia”
Diselenggarakan oleh PERSETIA bekerjasama dengan Fakultas Teologi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga pada 14-16 Oktober 2015 di Salatiga. Editor Petrus Bimo S.C. Pamungkas dan Lenta Enni Simbolon, M.Div., Th.M. Terbit tahun 2016.
Melalui tema ini peserta diajak untuk bersama-sama mendalami tema-tema terkait teologi kontekstual di Indonesia, kemudian peserta diajak untuk menyadari bahwa tema KNMTI tahun 2015 ini merupakan hal yang sangat dekat dengan kehidupan kita, namun pemecahan permasalahannya masih terus diupayakan oleh berbagai pihak. Itulah sebabnya melalui konsultasi ini, selain memahami dan menyadari permasalahan, peserta diajak untuk mencoba merancang sebuah kegiatan yang dapat dilakukan melalui jejaring studi dan penelitian di wilayah sekolah masing-masing. Hal ini berangkat dari sebuah semangat bahwa ilmu teologi merupakan ilmu yang mampu menjawab pergumulan zaman. Itulah sebabnya pemikiran-pemikiran teologis sangat diperlukan di dalam berbagai bidang kehidupan. Prosiding ini hanya Rp. 55.000