Visitasi Sekolah Anggota PERSETIA ke STT BNKP Sundermann Nias.

 

Program Visitasi Sekolah Anggota PERSETIA ke STT BNKP Sundermann Nias telah terlaksana dengan baik pada tanggal 20-22 September 2017. Adapun pengurus PERSETIA yang berkunjung  dalam progam ini adalah Pdt. Yusak Soleiman Ph.D (Ketua) dan Lenta Enni Simbolon, Th.M (Direktur Pelaksana). Kunjungan sekaligus menjadi bagian dari rangkaian kegiatan perayaaan Dies Natalis STT BNKP Sundermann yang ke-19.

Agenda pertama visitasi adalah Seminar Sehari dimana Ketua PERSETIA Pdt. Yusak Soleiman Ph.D menjadi narasumber pertama dengan materi “Cerita Sejarah Jabatan Kependetaan”. Pada hari kedua, visitasi PERSETIA diisi dengan pertemuan dan diskusi bersama pimpinan, staf dan dosen STT BNKP Sundermann. Dalam kesempatan ini Direktur Pelaksana PERSETIA memaparkan program-program PERSETIA dan sorea hari pertemuan dilanjutkan dengan pertemuan dan diskusi dengan Dewan Kurator dan Gereja pendukung yang membahas tentang tata kelola STT BNKP dan strategi pengembangan STT di masa depan.

Agenda terakhir Visitasi Persetia ke STT BNKP Sundermann Nias adalah mengikuti acara wisuda dan perayaan ulangtahun 19 tahun STT BNKP. Dalam acara wisuda, Ketua Persetia Pdt. Yusak Soleiman Ph.D menyampaikan orasi ilmiah dengan tema “Dari Sejarah Gereja Menuju Sejarah Kekristenan”. Persetia mengucapkan Selamat kepada semua winisuda dan selamat kepada STT BNKP dalam Dies Natalisnya yang ke-19. Semoga STT BNKP semakin berkontribusi positif dalam karyanya memajukan pendidikan teologi di Indonesia bersama-sama dengan PERSETIA.

Album foto

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*